Rabu, 06 April 2011

Ucapan

Mulut !
terkadang memang berkata baik, namun tak jarang juga berkata jahat. bahkan mungkin kurang ajar yaa...
dari perkataan yang timbul dari mulut-mulut-mulut selalu saja membuat makna yang ambigu ? kata salah seorang prof. Dr bla bla bla MSC. jaga kalibrasi jika bicara? hmm... tak mengerti apa itu kalibrasi ? silakan anda cari di Om google. pasti jawabannya tak sesuai atau tak nyambung dengan makna yng ditangkap apabila kita sedang bicara, yang diharuskan menjaga kalibrasi...

hari ini ... dikampus, saya mungkin salah bicara sama teman saya. maksud saya cuma ingin bercanda, tapi rupanya si anu tersinggung. *mungkin*
oh... bukan maksud saya sebenarnya.. bukan maksud apa-apa, balas dendam juga bukan. saya bilang murni ingin bercandaaa..
tapi sekali lagi juaga, mungkin si anu marah. fakta yang menjadikan si anu marah adalah : si anu tiba-tiba cuek. ketika pulang saya ucap "duluan yaaa". tapi cuma temannya si anu yang jawab. teman si anu juga teman saya... *berharap mungkin saya dia marah, dan belum marah beneran !

mulut-mulut-mulut... harus dijaga betul-betul ! hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar