Selasa, 22 Maret 2011

Antara Aku ...

permasalahan semakin rumit. antara aku denga kakak ku.
antara aku dengan kakak ku memang hampir tak sepaham.. berbeda dan sulit untuk disatukan.
aku mencoba untuk selalu dapat membuat dia bahagia, yaa setidaknya aku gak pernah dimarahi dia. just it !
tapi, hari itu keadaan berubah. marah ini. kekecewaan ini semua habis tertumpahkan ... antara aku dan kakak ku pn sekarang hanya seperti langit dan bumi yang tak saling menyapa ?
rasa menyesal pasti ada, begitu juga dengan rasa kasian.
jujur, aku tak pernah tega melihat kakak ku pergi meninggal kan rumah, dengan alasan dia mau mengalah dengan ku ! sungguh macam adek seperti apa aku ini ? kejam. sadis !
satu-satunya keinginan ku, hanyalah kita rujuk seperti halnya bulan yang selalu berteman dengan malam. selalu bersama, saling mengerti tanpa ada yang mengurui, tanpa ada yang menjadi lebih tinggi. karena kita sama, antara hak aku dan juga hak kamu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar